Tahun yang Baru

Daftar isi [Tampil]
DAARRR DUAAAR DUG JLEGAAAR !

Suara-suara itu yang terdengar olehku yang sedang berdiam diri di kamar, dengan laptop tersayang. Berbagai chat di yahoo-messanger pun masuk, memang tak lain dan tak bukan, ucapan "Selamat Tahun Baru 2010...!" What? 2010? Syukur alhamdulillah, aku masih diberi umur sampai setua ini. Ya, aku merasa tua, melihat keadaan bumi sekarang apalagi.

Kembali merenung suara-suara itu. Hah, entah mengapa aku tidak tertarik untuk bergabung dalam komunitas 'bahagia sejenak' itu, kali ini. Lebih senang sendiri di sini, dihadapan laptopku, mengenang, me-review, dan menghabiskan sisa-sisa 2009 :')

Memang tidak seperti 2008, yang kutuliskan berdasarkan bulan, tapi semoga, review ini bisa menjadi salah satu motivatorku selama 'berjuang' dan bahkan menjadi salah satu 'remainder' ku ketika aku mulai keluar jalur.

2009.
Kawan, ingatkah kamu 20 januari 2009 itu?
:) ga ada lagi yang perlu dijelasin, ini sudah menjadi bagian indah di awal tahun!
tetapi menjadi akhir perjalanan di spensaku tercinta.

13-17 Juli 2009 bahkan sampai sekarang :)
Subhanallah, Alhamdulillah, ALLAHU AKBAR!
Tahun pertamaku di SMA, SMA yang selama ini aku dambakan, yang disetiap doa aku sebutkan, yang selalu bisa kulihat di pagi maupun sore harinya dengan hati berharap-harap cemas. Allah, terima kasih atas nikmat-Mu :')
Masih banyak yang akan ku alami di sekolah kehidupan ini, semoga aku termasuk golongan orang-orang yang mengerti benar arti dari sebuah hikmah! Amin.

Belajar membuka mata, mata hati.
Kau seorang wanita, Rin. Akhwat. Ya Allah, Terima kasih atas ketukan-Mu pada hatiku, untuk menjaga kehormatanku, menjaga hijabku.

Banyak orang-orang baru di 2009 yang membawaku berubah, tentu ke arah yang lebih baik, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah... semoga kalian mendapatkan balasan dari-Nya :)

Ya Rabb, terima kasih, Kau berikan aku 2009 penuh makna, penuh perubahan untuk diriku sendiri, dengan cara-Mu yang beragam, ku harap di pergantian tahun ini aku bisa menunjukkan hasil lebih baik dari dini hari 1 Januari lalu

Ya Rabb, izinkan aku perbaiki diriku di tahun 2010 ini, aku memang tak tahu kapan hembusan terakhir nafasku, namun semoga hembusan nafasku di 2010 ada dalam jalan-Mu selalu

Terima kasih untuk teman-temanku, yang ada di kehidupan 2009ku, yang membuatku terseyum :)

dan ku tutup tahun 2009 dengan hati tenang, suasana sekitar yang ramai tidak menggoyahkan ketenanganku di kamar yang tidak terlalu besar ini, dengan mengucapkan Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam, bersiap awali 2010 dengan membaca Bismillahirrohmaanirrohiim! :D

7 comments

  1. =)Bismillahirrohmaanirrohiim..
    Semangat menjadi lebih baik!! ^^
  2. arin blognya 'isi' banget! ga kayak aku -.-
  3. bismillahirahmanirrahim :)
    amiiin ya Allah..
    dam semoga Engkau selalu menjagu adikku ini di tahun pertamanya di sekolah kehidupan yang luar biasa! :)
  4. @Inas : iya :) Semangat juga ya Inas :D

    @Rere : hehe ngga gitu ko re, kan masing-masing punya ciri khas :D

    @teh tuti : Amiiiin ya Allah :) semoga Engkau selalu melindungi tetehku dan menuntutnya selalu untk ada di jalan-Mu :D
  5. kaka :) selamat tahun baru ya ! semoga di 2010 ini kita bisa menjadi yg lebih baik, amin ya rabbal alamin
  6. @Riri : iya selamat tahun baru juga ya :) amin amin Ya Rabbal Alamin, smoga kamu juga begitu ya^^ semangat trs sekolahnya!:D
  7. heyhey visit my blog
    http://retroglam101.blogspot.com

    Love,
    RetroGlam