Yesterday, today, and tomorrow

Daftar isi [Tampil]
Inget percakapan gw sama Natan beberapa hari yang lalu.
Gw : "Tan, ingetin gw ya, di Smansa, kerjaan gw cuma 2, belajar sama ngurus organisasi/ekskul.."

Kalimat itu punya arti tersirat, dan gw tau, Natan mengerti.
Orang yang emang PALINGTAU ya Natan. PALINGTAU nya bukan nada anak Smansa yang ngomong untuk mengganti kata SON. Ini the real PALINGTAU. Thanks to Natan, yang kupingnya ga pernah bosen denger celotehan gw...

Smansa Day 2010.
Untuk membahas topik tentang Smansa Day-nya itu, later ya, menunggu closing datang, biar disatu postingan :D

Gw mau cerita tentang hari-hari gw sejak 3 April 2010 lalu, sampe sekarang, 26 April 2010.
Ga lain dan ga bukan, semua sibuk ngurus rangkaian acara Smansa Day, Alhamdulillah, gw masih seneng bisa jadi salah satu dari yang 'ga diem' itu :) tapi tetep kata maaf ga berenti gw bilang, maaf jika gw belum bisa setotal yang diharapkan :(

Setiap hari, udah ga asing gw denger keluh kesah sebagian dari mereka atas efek yang mereka rasakan akibat Smansa Day 2010 ini. Entah kecapean, pusing bagi waktu, pelajaran turunlah, yaa itu lumrah kan? Yang gw ingin katakan, I really enjoy this time :D
Pertama, Alhamdulillah, gw masih dititipkan senyum sama Allah, sampai sekarang belum hilang! Semoga ga kan hilang:)
Kedua, Subhanallah, Smansa memang selalu berhasil panen orang-orang hebat! Special for Tantri dan Tika, I'm giving you standing applause and four thumbs up! :D
Ketiga, kenapa lagi-lagi adaaa aja yang bikin gw ga jadi cemberut! Sekali lagi, untung ada regen, gw ngerti apa itu hikmah! :)

Situasi kayak gini, konsentrasi gw itu dua, gimana cara tetep mempertahankan belajar gw di saat harus jalanin amanah-amanah gw. Ups amanah. Inget sesuatu :p
Dan, saat setiap hari gw masih harus memperbaiki cara gw membagi dua hal itu, tiba-tiba ada yang mau lewat! Ada yang mau jadi hal ketiga! Ada Intermezzo!

*won't be continued..*

It's all about us.
21 April 2010, tak pernah berhenti sayang kalian :)






Di tengah-tengah stress, ada aja penyegarnya^^ inget tiba-tiba ada pak pilot, bawa gitar, dan membuat lirik lagu sendiri, dan jujur, gw nangis dengernya :') *padahal gw udah niat ga pernah mau nangis depan orang banyak lagi* tapi, ga bisa nahan. nangis deh :') Pak pilot emang paling bisa :p

Kalau hari ini banyak yang mengenang kartini, gw merasakan ada banyak penerus kartini di sekitar gw! Sayang Novi, Tantri, Bathriq, Mega, dan Tika :) feat. Mba Olaa :D

Natan memang selalu ceria.
Gw semasa SMP = Natan semasa SMA
Gw semasa SMA = Natan semasa SMP

Itu teori yang gw dan Natan temukan setelah cerita gw dan dia sudah muter-muter kemana-mana. Setidaknya, dengan keadaan gw dan Natan sekarang, kami jadi sama-sama becermin! Dan konyol aja mengingat masa SMP gw, begitu juga dia. Apapun kita sekarang, Tan, gw masih terus bersyukur, ada lu di Smansa! Thanks sahabat :D


Tiga teman istimewa hari ini :)
Atiiiiit! Asik, pulang sekolah tadi bisa 'bermain' bersama atit, singkat sih, tapi selalu saja deket jiwa-jiwa 9A tuh bikin gw senyum! :) backsound : time to say goodbye, only hope, dan ada apa denganmu. Asik, bisa pulang bareng juga :D

Ijuuul! Entah ada angin apa ini anak sms gw di tengah siang :D haha momentnya pas banget, gw lagi inget ensamble dan inget yang niup pianika itu :D kangeeeen Ijul! :D

Ariiivanhalen! Gw bingung sama hari ini, 9a tuh, satu dateng semua dateng rasanya! tiba-tiba nongol di YM aja! haha bos..bos.. lu ga berubah! :p sukses promo lagunya, nanti gw denger deh, satu yang pasti, pasti bagus! *first comment*

Penutupan.
Yahoo-messenger : linealfarina is online

12 comments

  1. 1. Judulnya bagus banget
    2. Ternyata OSIS kekasih kita :)
    3. Pas nyanyi sama Atit penontonnya deskripsiin atuuhh
  2. @wawi
    1. hahaha makasih wi!
    2. hahaha begitulaaah, sayang OSIS bangeeeeeeet :D *kayaknya ngomong gini doang belum cukup ngungkapin*
    3. hahaha ga mau deh lupa HAHAHA ;p
  3. PS : wawi langsung add ym gw gitu deh
  4. rin, tadinya tika juga mau ngepost tentang SD tapi akhirnya dipending sampe closing dateng hahaha sama banget yaa
  5. gw juga, tapi bingung mau posting di mana
  6. "Ada yang mau jadi hal ketiga! Ada Intermezzo!
    *won't be continued..*"
    Hmm...buat penasaran.
  7. @tika hahaha sehati :D
    @wawi posting di kantor pos aja *jih*
    @iqbal haha sampai kapanpun dibilang juga won't be continued :p
  8. hahaha gue emang paling tau rin, apasih yang ga gue tau tentang lu? *dilempar sepatu*

    "Natan memang selalu ceria"

    Makanya ke blog gue dong
    http://www.ceritasinatanceria.com

    hahaha
  9. haha bete banget malah promosi.
    emang paling bisa deh natan :P
  10. Eh, itu sekret? Eduuunn.. menor banget itu birunya.... hahaha...
  11. iyaa teh itu sekret, wkwkw iya di cet biru ngjreng bgt xD
  12. @natan okedeh tan boleeeeeeh
    @tika hahah natan mah selalu bisa tik, biarin ajaa haha