Tidur, Hujan, Sedih

Daftar isi [Tampil]
Linea Alfa Arina: masa ya
Linea Alfa Arina: kan tadi gw tidur siang tuh ya
Linea Alfa Arina: pas gw bangun, trs kan ujan
Linea Alfa Arina: trs tiba2 gw ngerasa sedih coba
siapa aja boleh: hah?loh kok aneh?
Linea Alfa Arina: iya gatau
Linea Alfa Arina: tibatiba sedih
Linea Alfa Arina: selalu gt
Linea Alfa Arina: kalo tidur, trs bangun trs pas lagi ujan, jadi sedih
siapa aja boleh: He?gw mah seneng bngt kalo ujan.wkwk
Linea Alfa Arina: yeah bukan berarti gw ga suka ujan, malah gw seneng kalo ujan dateng tp datengnya bukan pas gw tidur
Linea Alfa Arina: kalo denger ujan pas bangun tidur suka sedih
siapa aja boleh: eh kok gt sih?haha ga ilmiah nih
Linea Alfa Arina: emg ga ilmiah, ga ada ilmiah2nya, cuma suka takut hati
Linea Alfa Arina: aneh ya
Itulah selingan percakapan YM gw dengan seorang teman baik gw (siapa aja boleh : are you my friend?who are you girl?wkwkwk)

Aneh emang, tapi emang itu yang gw rasakan. Tadi siang gw ngerasa cape banget akhirnya gw tidur siang, dan gw terbangun sekitar jam 4an dan langsung mendengar hujan gede (kalau kata a Bocin dan a Ari hujan deras, bukan gede) Nah, terus gw ngerasa ada yang aneh tiba-tiba gw merasa sedih --> oke ini cerita emang ga ada sebabnya tapi berakibat gw sedih, ga ada asal muasalnya, tapi ini cerita asal yang ga asal cerita (maunya apa Rin?!)

Tanya kenapa?
Gatau kenapa, ga ada yang bisa jawab. Bukan pertama kalinya gw ngerasa sedih kalau denger hujan pas bangun tidur. Gw udah bilang kan di atas gw bukan ga suka sama hujan, gw seneng kok apalagi kalau pulang sekolah ga bawa payung terus naik angkot terus hujan-hujanan (kayak di sinetron) Tapi ini aneh, gw ngerasa takut dan 'bengong' saat bangun tidur itu.

Maaf ya ini posting emang paling apa banget, hahaha cuma pengen cerita aja kalau gw merasa aneh saat bangun tidur ada hujan. The End

9 comments

  1. Sedihnya karena menyianyiakan waktu untuk ujan2an
  2. mungkin karena banyak scene film yang menggambarkan kesuraman dengan hujan2 pas bangun tidur (emang ada ya? haha)
  3. @wawi maybe, tapi ga gitu sih sedihnya beda konteks ahahaha

    @tika haha aku melankonis garagara film dong ya -_-
  4. alamat lagi ada yang galau ni :P
  5. :)
    hujan itu memang membawa berbagai emosi..
    aku juga suka hujan, rin. tapi gak jarang juga hujan itu bikin sedih.

    ..gatau juga kenapa.
    sama aja ya :p
  6. @teh tuti : ahahaha :) aduh kegalauanku ketawan :p
    @teh jannah : :) yap bener banget teh jannah, mungkin sama ya sm yang aku rasakan
  7. @arin: tibatiba aku jadi inget lagunya peter pan

    'biar hujan menghapus jejakmu...'

    hihi. trus jadi inget bayu irianto dulu pas nusa-nya rakit bambu nyanyi lagu itu sambil gaya2 ala ariel :p

    the rain really bring us a lot of memories...
  8. teh arin, tulisannya bagus bagus deh, aku link ya? hehe
  9. @nurul waaaah :D makasih banyak yaaa :) seneng deh hehe *visit visit juga ah :D