Pergi dan Kembali

Daftar isi [Tampil]
Sejak saat itu, pertanyaan yang ga pernah gw tanyakan pada diri gw sendiri, akhirnya terlontarkan oleh hati gw : Kapan gw dewasa?
Tulisan ini membuat gw merasa lebih jauh dari waktu di mana seharusnya gw bisa dewasa.
Maaf, untuk "penolakan" secara tidak langsung yang gw utarakan akhir-akhir ini. Maaf untuk kepergian yang mungkin hanya segelintir orang (atau tidak sama sekali?) yang merasakan kepergian itu.
Bukan menghindar, hanya gw butuh waktu untuk sadar tapi bukan karena disadarkan oleh mereka. Bukan meninggalkan, gw hanya ingin pergi sejenak untuk bisa memahami tapi bukan karena diberi pemahaman oleh mereka. Gw ingin segera sadar dan paham sendiri.
Maaf, untuk keegoisan gw yang seakan-akan tak butuh nasehat. Maaf untuk sifat sok bisa gw yang seakan-akan tak butuh bantuan. Maaf. Gw hanya ingin sendiri, gw hanya ingin pergi sementara dari kehidupan luar sana. Hanya sementara.

Gw bisa menjadi anak yang teguh hati saat banyak yang menguatkan. Tapi jika keegoisan gw boleh sekali lagi berbicara, kali ini hati gw bisa merasa kuat saat gw, diri gw sendiri, bisa benar-benar sadar dan paham atas apa yang terjadi sama gw.

Gw bisa menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya saat banyak yang 'memperbaiki' gw. Tapi jika keegoisan gw boleh sekali lagi berbicara, kali ini gw bisa merasa lebih baik saat gw, diri gw sendiri, bisa benar-benar sadar dan paham atas apa yang terjadi sama gw.

Saat gw, diri gw sendiri, bisa benar-benar sadar dan paham atas apa yang terjadi sama gw.

Maka, maaf sekali lagi gw katakan, untuk kepergian sementara ini, karena gw ingin segera sadar dan paham. Karena gw ingin benar-benar sadar dan paham untuk kembalinya kekuatan hati dan diri gw yang lebih baik.

Jadi, izinkan seorang Arin pergi dulu ya kawan?
Doakan aku saat kembali nanti, aku bisa membawa lebih banyak kantong kekuatan yang bisa membawa perubahan. Doakan aku saat kembali nanti, aku bisa memperlihatkan berjuta kali lipat senyuman optimis yang bisa membawa rasa semangat. Doakan aku, agar bisa segera kembali.

Dan maafkan aku kawan, untuk rasa egoisku satu ini.

20 comments

  1. "gw hanya ingin pergi sejenak "
    Mending ke Cafe Sejenak.
    Insya Allah dapat pencerahan.
  2. okedeh, jangan lama2 ya.. 2 menit aja deh...

    wah, ada emoticonnya :mj
  3. @reginiqbal : haha promosi, okeoke nanti visit..

    @wawi : haha cepet amat dua menit -_-"
    tapi emoticonnya cacat tuh hahaha
  4. hahaha, kurang ajar si wawi. ikutan promosi blog ke blog orang.
  5. duaduanya sama aja -____-" cafe sejenak, blog 2 menit, apalagi nanti xo
  6. sebenernya masih ada yang lain, tapi ntar aja ngiklannya
  7. ehmmm,,
    lin,, sok silakan mnyendiri dulu,, gpp kok,, manusiawi ketika egois dikeluarkan,,
    Jalani Semuanya Dengan Keikhlasan ,,,
    (ikutan promosi blog,, hha
  8. smangat arin :)
    ada kalanya memang perlu berhenti sejenak untuk mengambil napas, memperbaharui diri, sebelum akhirnya kembali dengan semangat baru!

    ^^
  9. :) cuma bisa senyum buat adik yang satu ini..
  10. dan aku percaya kamu pasti akan kembali
    *sok puitis :k
  11. wah, template blog-nya bagus <-- komen paling ga nyambung

    "Dan maafkan aku kawan, untuk rasa egoisku satu ini"
    iya, dimaafin. jangan ulangi lagi ya
  12. semangat arin^^
    iya themenya lucuu :i
  13. ih emotenya gabisa keluar :(
  14. I just impressed with you, linea alfa arina. since you're on a first grade in smansa. dulu gw pas kelas x ga tau apa-apa. pikirannya masih sederhana banget, gitu deh pokonya hehe. arin kayanya dari kelas x atau malah jauh sebelumnya udah ngerti banyak hal :) see you with a new better linea alfa arina !
  15. gw UPLOAD ke blog gue ah Rin!


    *seneng, elu tambah stres
  16. @anas : nas .. itu copyright gue ...

    @arin : iyah, boleh .. saya juga sering gitu kok. makanya si ketum suka marah.sensitif.

    kalo balik nanti jangan lupa bawa oleh"

    NB : salahsatu yang saya lakukan adalah : BOLOS SEKOLAH
  17. Yang penting tnangin hati dulu, dengerin Details In The Fabric ajaah, haha, tapi bneran enak loh

    btw, kok ada emoticon sujud ? mumpung lg bulan puasa ya ? :b
  18. pr buat arin biar ga sedih lagi! ;)

    Ini ini..
    You have been awarded! see this : http://awanbiruannisasophia.blogspot.com/2010/08/award-award-d.html and please do the request, okay? ^^

    kerjain yaa.. :D
  19. nyiamak dulu, gan 8|


    hmm, jadi gitu yah, tapi,mau pergi tapi mau kemana? :~
  20. WAAAAH RAMAI SEKALIII :D:D senang haha :p

    @a yogo : hehe iya a makasih advicenya :D emang sih kalo jalani dengan ikhlas, semuanya senang :D *yaah seneng deh promosi blog

    @teh bulan : siap teh jannah :) makasih pandangannya, alhamdulillah skrng udh "kembali" nih :)

    @teh bintang : senyum juga buat teteh ndu :)

    @teh fit : terimakasih atas kepercayaan itu teh *haha puitis juga

    @a anas : hehe makasih a itu template donlot, aku acak2 dalemannya *haha parah* makasih udh memaafkan a :p

    @teh ibon : semangat juga teh!! semangKA :) hihi iya lucu, aku nemu nih templetnya jg :p

    @teh atana : :') aaah teteh, kita punya cara berpikir masing2 kok teh, teh atana juga hebat dg jalan teteh sndiri :D thankyou teh :)

    @a bani : jelek ah a bani mah -__- hahaha

    @a monox : ketum marah.sensitif sama ketum? o.o jadi ketum itu siapa sih sebenarnya haha, saya setuju sama advice BOLOS SEKOLAH a, cuma entah kenapa susah merealisasikannya-_-

    @eh arin lagii teh siapa? : yuhuu details in fabric :) everything will b…